twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Senin, 11 Oktober 2010

Orchestra Unik : Orchestra Sayuran


The Vienna Vegetable Orchestra membuat musik yang unik, dengan menggunakan instrumen yang dibuat dari sayuran.

Lada terompet, biola bawang, seledri bongos, cucumberphones, drum labu - ini hanya sedikit instrumen yang digunakan oleh The Vienna Vegetable Orchestra untuk menghibur penonton di mana-mana, dengan musik organik mereka. Ini satu-of-a-kind grup musik lahir ketika anggota saat ini masih mahasiswa. Pada awalnya mereka mulai memainkan alat nabati, sebagai lelucon, tapi dengan cepat menyadari bahwa mereka mungkin pada sesuatu, dan mengambil pekerjaan mereka lebih serius.



selusin anggota yang dari The Vienna Vegetable Orchestra mengukir instrumen mereka sendiri, menggunakan sayuran apapun yang tersedia, di lokasi kinerja mereka. Setelah 12 tahun membuat musik sayuran, kelompok belajar jenis sayuran suara yang lebih baik di setiap negara, dilihat dari berbagai faktor, seperti suhu dan kandungan air.

The Vienna Vegetable Orchestra membutuhan sayur 70 kilogram sayuran segar untuk setiap konser, dan tiga jam untuk mengukir instrumen yang mereka gunakan. Tapi musik mereka tidak akan ada tanpa peralatan teknologi modern, seperti amplifier atau mikrofon canggih. Dikombinasikan dengan berdecit dari mentimun, berderak-derak daun kubis dan memukul-mukul dari terong, mereka menciptakan jenis musik hipnotis, digambarkan sebagai sesuatu antara musik techno dan lagu ikan paus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar